Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 14:15 WIB

Deschamps Benarkan Mendy Gabung Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 11 Juni 2019 | 09:17 WIB
Deschamps Benarkan Mendy Gabung Madrid
Ferland Mendy - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, membenarkan bahwa Ferland Mendy akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Pemain Olympique Lyon itu santer dikabarkan akan pindah ke Ibukota Spanyol, menyusul buruknya penampilan Los Blancos di musim 2018-19.

Berbicara pada sebuah wawancara, Deschamps mengatakan biaya transfer Mendy sebesar 50 juta Euro telah disepakati klub Ligue 1 Prancis itu dengan Madrid.

"Ferland memiliki perkembangan yang spektakuler, dia berada di Ligue 2 dua tahun lalu dan dia akan berada di Real Madrid tahun depan," ungkap Deschamps dikutip dari Goal.

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari Lyon atau Madrid terkait transfer Mendy. Namun jika transfer itu terealisasikan, Mendy akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Madrid, usai mendatangkan Luka Jovic dan Eden Hazard di musim panas ini.

Mendy dikabarkan bukan satu-satunya pemain internasional Prancis yang diincar Madrid, sebab mereka dilaporkan juga tertarik mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Komentar

Embed Widget
x