Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:52 WIB

Sane Disambut dengan Tangan Terbuka di Bayern

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 11 Juni 2019 | 14:31 WIB
Sane Disambut dengan Tangan Terbuka di Bayern
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Muenchen - Winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry akan menyambut Leroy Sane dengan tangan terbuka andai benar-benar pindah ke Bayern. Menurut Gnabry, Sane akan menjadi aset berharga untuk Die Roten.

Bayern secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya mendatangkan Sane. Apalagi masa depannya bersama Manchester City masih abu-abu karena musim 2018/19 mulai sering dicadangkan Pep Guardiola.

Tim raksasa Jerman itu sedang mencari pemain sayap berkualitas setelah ditinggal dua winger gaek, Arjen Robben dan Franck Ribery karena kontraknya habis.

Posisi Gnabry dan Sane sama-sama di sayap. Tapi, Gnabry menilai kedatangan pemain 23 tahun itu akan membuat kualitas tim semakin meningkat. Dia juga tak melihat sosok Sane sebagai kompetitor.

"Saya akan senang jika dia ada di tim ini. Kami sangat akur di dalam dan luar lapangan. Dia bisa membantu semua tim dan menyenangkan jika saya bisa bermain satu tim dengannya. Dia akan menjadi aset berharga bagi Bayern," ungkap Gnabry, dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan menyambutnya dan mengatakan halo kepadanya serta jabat tangan spesial. Saya sudah menanyakan kepadanya soal isu ini, tapi hanya dia yang bisa mengatakan kepada kami akan yang akan terjadi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x