Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 13:51 WIB

Sudah Waktunya De Ligt Tinggalkan Ajax

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 11 Juni 2019 | 21:30 WIB
Sudah Waktunya De Ligt Tinggalkan Ajax
(sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM,Amsterdam - Mantan pemain Barcelona, Boudewijn Zenden mengatakan, saat ini waktu yang tepat bagi Matthijs De Ligt meninggalkan Ajax Amsterdam. Barcelona disebut sebagai klub yang cocok untuk De Ligt.

De Ligt menjadi pemain muda yang diperebutkan banyak tim di bursa transfer musim panas ini. Penampilan apik pemain 19 tahun membuat banyak klub besar Eropa berebut mendapatkan tandatangannya.

Musim ini De Ligt membawa Ajax juara Eredivisie dan Piala Belanda. Dia juga mampu membawa Die Amsterdammers lolos hinga semifinal Liga Champions. Di level internasional, dia membawa Belanda lolos ke final UEFA Nations League.

Zenden menilai, kini waktu yang tepat bagi De Ligt melanjutkan karier di luar negeri. Hanya saja, Zenden tak ingin berkomentar lebih banyak karena saat ini menjadi salah satu staf pelatih PSV, rival Ajax.

"Saya rasa ini waktu yang tepat bagi De Ligt untuk meninggalkan Ajax," kata Zenden, yang juga pernah memperkuat Chelsea, dikutip dari Sport.

"Saya tak tahu dia akan bermain di mana musim depan. Saya pelatih PSV dan rasanya tak pantas mengomentari masa depan pemain Ajax," katanya.

Komentar

Embed Widget
x