Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:31 WIB

Pogba Kecewa Dapat Perlakuan Berbeda

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 11 Juni 2019 | 22:33 WIB
Pogba Kecewa Dapat Perlakuan Berbeda
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mengaku kecewa karena mendapat perlakukan berbeda dibandingkan pemain lain. Menurut dia, itu semua karena dirinya pernah menjadi pemain termahal di dunia.

Pogba menjadi pemain termahal di dunia saat bergabung dengan Manchester United di 2016. Sejak itu, Pogba selalu menjadi sorotan. Tak hanya penampilan di lapangan, tapi kebiasaan di luar lapangan, termasuk gonta-ganti gaya rambut.

Pemain asal Prancis itu menjadi kambing hitam di awal musim 2018/19 karena buruknya penampilan MU. Bahkan, banyak yang menilai pemain 26 tahun menjadi penyebab dipecatnya Jose Mourinho pada Desember lalu karena sempat terjadi perselisihan di antara keduanya.

Pogba kecewa mendapat perlakuan berbeba dibandingkan pemain lainnya. Menurut Pogba, gaya permainannya di MU sama dengan saat membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

"Gaya permainan saya selalu seperti ini. Terima kasih Tuhan, karena saya bisa menjuarai Piala Dunia. Bahasa tubuh, gaya rambut, semua itu hanya alasan. Saya sudah bermain seperti ini sejak kecil. Ini bukan menjadi masalah saat kami menang, tapi menjadi masalah besar ketika kalah dan saya tampil buruk," ujar Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Saya menjadi pemain berbeda karena transfer itu, karena saat itu adalah transfer termahal sepanjang sejarah dan saya mendapat perlakuan berbeda. Dengan harga semahal itu, ekspektasi kepada Anda sangat tinggi. Pertandingan bagus menajadi pertandingan normal, pertandingan top menjadi pertandingan bagus," katanya.

Komentar

Embed Widget
x