Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:11 WIB

MU Siapkan Tawaran Kedua untuk Wan-Bissaka

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juni 2019 | 17:12 WIB
MU Siapkan Tawaran Kedua untuk Wan-Bissaka
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United belum mau menyerah mengejar bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. United bersiap mengajukan tawaran kedua dengan nominal lebih besar.

The Red Devils sempat mengajukan tawaran sebesar 40 juta Pounds kepada Palace untuk memboyong pemain belakang 21 tahun ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini. Namun, upaya Setan Merah mendapat penolakan dari Palace.

Palace baru mau melepas pemain kebangsaan Inggris itu jika ada klub yang bersedia membayar 60 juta Pounds.

Skysports mengabarkan United masih tertarik mendatangkan Wan-Bissaka. Kabarnya, mereka tengah menyiapkan tawaran baru akan tetapi belum diketahui besarnya uang yang bakal diajukan.

Wan-Bissaka masuk dalam daftar incaran pelatih Ole Gunnar Solksjaer untuk mengisi pos bek sayap kanan sebagai pengganti Antonio Valencia. Pemain asal Ekuador itu dipastikan hengkang dari MU setelah kontraknya habis di akhir musim 2018-19.

Selain Wan-Bissaka, MU juga dikabarkan mengincar bek Tottenham Hotspur, Kierran Trippier, dan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier. Namun, Wan-Bissaka diyakini bakal jadi pembelian yang bagus bagi MU mempertimbangkan usia yang masih muda dan tampil meyakinkan pada 35 pertandingan Liga Premier Inggris 2018-19.

Komentar

Embed Widget
x