Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 16:34 WIB

Griezmann Tak Janji Bakal Gabung Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Juni 2019 | 18:34 WIB
Griezmann Tak Janji Bakal Gabung Barcelona
(sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Antonio Griezmann masih belum menentukan masa depannya. Pemain asal Prancis mengatakan, ada kemungkinan dirinya tak bermain lagi di LaLiga Spanyol.

Griezmann sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Atletico musim ini. Padahal, pemain berusia 28 baru saja memperpanjang kontraknya musim lalu saat santer diberitakan akan hengkang ke Barcelona.

Barcelona dikabarkan masih berminat menampung Griezmann meski mendapat penolakan di musim lalu. Klub asal Katalunya disebut siap menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann senilai 120 juta Euro (1,9 triliun Rupiah).

Usai memperkuat Prancis yang mengalahkan Andorra 4-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB, Griezmann kembali ditanya soal masa depannya.

"Anda harus sedikit lebih bersabar. Ini masih awal. Saya yang pertama kali tahu ketika sudah memutuskan masa depan saya, tapi untuk saat ini kita harus menunggu," kata Griezmann, dikutip dari Sport.

"Saya tak tahu apakah akan terus bermain di Spanyol. Dalam dua pekan ke depan mungkin semuanya akan jelas. Yang penting adalah saya ingin bermain sepak bola dengan gembira," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x