Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:05 WIB

Conte Ingin Tukar Icardi dengan Dybala

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 12 Juni 2019 | 21:01 WIB
Conte Ingin Tukar Icardi dengan Dybala
(goal)

INILAHCOM, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, tak menginginkan Mauro Icardi ada di timnya musim depan. Conte berencana menukar Icardi dengan Paulo Dybala.

Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter pada Mei lalu, ia menggantikan Luciano Spalletti yang diputus kontraknya. Memasuki bulan Juni, Conte memulai pekerjaan pertamanya menentukan komposisi pemain untuk skuad 2019-2020.

Salah satu nama yang tengah jadi pembicaraan hangat adalah Icardi. Dari pemberitaan sejumlah media massa kenamaan Italia penyerang 26 tahun tak akan masuk dalam rencana permainan Conte musim depan.

Opsi yang bakal dilakukan adalah memasukkan Icardi kedalam klusul tawaran kepada Juventus sebagai bagian dari transfer Paulo Dybala. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juve di awal musim 2018-19, Dybala lebih sering jadi pilihan kedua.

Dybala yang di musim 2017-18 tampil impresif dengan torehan 22 gol di liga perannya harus bergeser ke posisi gelandang untuk memberi ruang kepada Ronaldo di lini serang I Bianconeri. Konsekuensinya, di musim kemarin Dybala cuma bisa mencetak lima gol selama semusim.

Kabar lainnya menyebut Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah menghubungin agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, terkait kemungkinan transfer dalam waktu dekat.

Situasi Icardi di Inter sebenarnya tidak sepenuhnya baik. Icardi sempat terlibat selisih pendapat dengan manajemen klub terkait masa depannya yang berujung pencabutan status kapten tim. Si pemain menuntut kenaikan gaji dalam klausul yang diajukan oleh Wanda Nara namun ditolak oleh klub.

Tak sampai disitu, fans garis keras (Ultras) Inter berulang kali menyuarakan agar klub melepas Icardi di bursa transfer karena ia dan istrinya dianggap seperti duri dalam daging.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x