Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:56 WIB

Pep Guardiola Tak Berniat Ambil Cuti

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 Juni 2019 | 09:11 WIB
Pep Guardiola Tak Berniat Ambil Cuti
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah menolak saran untuk beristirahat dari dunia sepak bola, menyusul kesuksesannya bersama The Citizen.

Pep telah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, dua Piala Liga, Piala FA dan Community Shield, selama tiga musim menukangin Manchester City.

Menurut beberapa laporan, Pep bisa mengambil cuti panjang jika memenangkan Liga Champions Eropa musim depan. Seperti yang dilakukannya ketika meninggalkan Barcelona sebelum mengambil alih Bayern Munchen pada 2013.

Berbicara pada sebuah wawancara, Pep Guardiola mengatakan ia tidak perlu mengambil cuti. "Tidak, saya tidak perlu mengambil cuti panjang. Saya masih muda dan bersemangat," ungkapnya dikutip dari SkySport.

"Berita seperti itu banyak keluar dan banyak yang tidak benar. Jika mereka (City) tidak mengusir saya, saya akan tetap di sana," lanjutnya.

Guardiola masih memiliki dua musim tersisa pada kontraknya di Etihad Stadium, membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan Juventus. Dia menegaskan bahwa fokusnya memenangkan Liga Champions bersama City.

"Kami semua ingin memenangkan Liga Champions karena itu adalah hal yang paling indah. Yang penting adalah mencoba lagi dan dalam kasus kami kami akan melakukannya lagi," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x