Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:54 WIB

Ramos Tak Undang Ronaldo di Pernikahannya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juni 2019 | 13:29 WIB
Ramos Tak Undang Ronaldo di Pernikahannya
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Pilar Rubio, Sabtu (15/6/2019). Kabarnya Ramos tak mengundang mantan kapten Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ramos akan menikahi Pilar Rubio, seorang presenter televisi, di katedral ternama di kampung halamannya, Seville. David Beckham dan istrinya Victoria, menjadi salah satu tamu yang diundang.

Rival Ramos di Barcelona, Gerard Pique dan istrinya Shakira, juga masuk dalam daftar undangan. Kabarnya, Ramos dan Rubio mengundang 500 tamu dan disebut-sebut akan menjadi pernikahan termegah di Spanyol tahun ini.

Selain itu, rencananya Ramos juga akan mengundang band AC/DC. Mereka secara eksklusif akan tampil di pernikahan Ramos dan Rubio dengan tarif mencapai 900 ribu Poundsterling (16,2 miliar Rupiah).

Uniknya, Ramos dikabarkan tak mengundang Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. Padahal mereka bahu-membahu bersama Madrid sejak sejak 2009 hingga 2018.

Selain Beckham dan Pique, acara nanti juga akan dihadiri pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan beberapa rekan Ramos di Madrid.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x