Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:47 WIB

Tamu Undangan Pernikahan Ramos Pakai Sandi Khusus

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juni 2019 | 14:09 WIB
Tamu Undangan Pernikahan Ramos Pakai Sandi Khusus
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Sevilla - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akan melangsungkan pernikahan akhir pekan ini. Kabarnya, Ramos bakal menerapkan kata sandi khusus bagi tamu undangan.

Ramos akan menggelar pesta pernikahan dengan kekasihanya, Pilar Rubio, pada Sabtu (15/6/2019), di La Alegria SR4, Seville, Spanyol.

Keduanya hanya mengundang 500 tamu di acara resepsi pernikahan mereka. Hal itu dilakukan untuk menjaga privasi dan kenyamanan acara.

Selain itu, Ramos dan Rubio bakal menerapkan sandi khusus kepada para tamu undangan di acara pernikahannya. Sandi yang dimaksud adalah sejumlah aturan bagi para tamu.

Menurut laporan dari Marca, Ramos melarang para tamu wanita datang mengenakan pakaian berwarna merah, oranye, dan hijau. Aturan lainnya, para tamu dilarang masuk ke lokasi membawa telepon seluler.

Untuk menghindari penyusup, Ramos sangat memperhatikan aspek keamanan. Nantinya, para tamu harus bisa memperlihatkan tato stempel unicorn sebelum masuk ke lokasi acara. Stempel unicorn adalah pertanda mereka merupakan tamu undangan resmi.

Dilansir dari Daily Mail, Ramos dikabarkan tidak mengundang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez di acara pernikahannya.

Sumber: SMH

Komentar

Embed Widget
x