Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:50 WIB

Waktu Kecil, Jovic Tidur dengan Jersey Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juni 2019 | 14:35 WIB
Waktu Kecil, Jovic Tidur dengan Jersey Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Rekrutran anyar Real Madrid, Luka Jovic mengaku sering tidur menggunakan jersey Real Madrid waktu kecil. Dia bangga akhirnya bisa bergabung dengan klub impiannya.

Jovic diperkenalkan kepada publik di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) sore waktu setempat. Di hadapan 4.500 penonton yang hadir, pemain Serbia itu akhirnya benar-benar bisa mengenakan jersey Madrid sebagai pemain.

Madrid mendatangkan Jovic dan Eintracht Frankfurt senilai 65 juta Euro. Madrid kepinut dengan penampilan apiknya bersama Frankurt musim lalu dimana dia mengemas 17 gol di Bundesliga.

"Memang benar saya tidur memakai jersey Real Madrid waktu kecil. Teman ayah saya memberikan jersey itu pada saya," ujar Jovic, dikutip dari Marca.

"Sejak masih kecil, saya sudah merasa punya ikatan dengan Madrid karena mereka adalah klub terbesar di dunia," tambahnya.

Di Madrid, Jovic berharap bisa bermain bersama Karim Benzema. Tapi, semua keputusan dia serahkan kepada sang pelatih, Zinedine Zidane.

"Dia (Benzema) adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya harap bisa belajar banyak darinya. Saya pikir kami bisa main bersama, tapi Zidane yang akan memutuskan," tandasnya.

Komentar

x