Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:07 WIB

Ceballos Lapang Dada Harus Tinggalkan Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juni 2019 | 16:06 WIB
Ceballos Lapang Dada Harus Tinggalkan Real Madrid
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Dani Ceballos dipastikan meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Ceballos menerima dengan lapang dada keputusan yang diambil pelatih Zinedine Zidane.

Kegagalan meraih satu pun gelar juara di musim 2018-19 mendorong Madrid melakukan perombakan besar dalam komposisi skuad di jendela transfer musim panas ini.

El Real baru saja mendatangkan lima pemain baru diantaranya Eden Hazard dan Luka Jovic yang sudah menghabiskan dana hingga 309 juta Euro (4,9 triliun Rupiah). Masih panjangnya jendela transfer tengah tahun ini tak menutup peluang Madrid mendatangkan pemain baru lagi.

Kabarnya Madrid terus berupaya merekrut Paul Pogba dari Manchester United dengan menyiapkan dana besar 150 juta Euro.

Masuknya sejumlah nama baru dalam skuad Madrid memaksa Zidane terpaksa mencoret beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana permainannya musim depan, salah satunya adalah Dani Ceballos.

Sejak bergabung dengan Madrid di awal musim 2017-18 mantan gelandang Real Betis itu lebih sering jadi pilihan kedua. Musim lalu, ia hanya tampil 23 kali di LaLiga dan mencetak tiga gol.

Harus meninggalkan Santiago Bernabeu, Ceballos mengaku menerimanya dengan lapang dada. Ia baru akan menentukan kemanan akan melanjutkan karier setelah memperkuat timnas Spanol U-21 di ajang internasional.

"Saya menerima penjelasannya soal masa depan saya," ujar Ceballos.

"Bagaimanapun juga saya memiliki kontrak empat musim lagi, dan punya klausul pelepasan dengan harga tinggi."

"Saat saya kembali saya akan membuat keputusan. Jika saya harus hengkang, saya ingin bermain di tim yang membuat saya merasa penting."

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain di banyak tim Eropa. Saya pemain muda yang ingin sukses, dan saya tidak bisa menganggur di musim depan," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x