Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:48 WIB

De Ligt Diminta Tolak PSG, Pilih Barca atau City

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:32 WIB
De Ligt Diminta Tolak PSG, Pilih Barca atau City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Legenda Belanda, Ronald de Boer menyarankan Matthijs de Ligt menolak tawaran PSG. De Boer menilai, de Ligt lebih cocok main di Barcelona atau Manchester City.

De Ligt merupakan pemain muda yang diincar banyak klub besar Eropa musim panas ini. Penampilan apiknya bersama Ajax membuat klub papan atas Eropa kepincut.

Dia membawa Ajax juara Eredivisie dan Piala Belanda. De Ligt juga berperan meloloskan Ajax hingga semifinal Liga Champions dimana dalam perjalanannya mampu menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

De Ligt masih belum memutuskan masa depannya. Pemain berusia 19 tahun ingin berlibur dulu sebelum nantinya mengambil keputusan. Selain Barcelona dan City, PSG dan Manchester United juga berminat mendatangkan de Ligt. Tapi, dia disarankan memilih Barcelona atau City.

"Saya pikir bukan sebuah pilihan bagus untuk dia bergabung dengan PSG. PSG tim bagus, tapi mereka tak berada di antara klub elit dan gaya bermain de Ligt tak cocok di sana," ujar De Boer, dikutip dari Sport.

"Manchester City atau Barcelona lebih cocok untuk gaya bermainnya, saya yakin. Dia pemain bertalenta dan menjalani musim luar biasa. Gaya bermainnya cocok di Barcelona karena tak berbeda jauh dengan Ajax. Dia akan sukses di sana," katanya.

Komentar

Embed Widget
x