Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:45 WIB

Upaya Inter Merekrut Barella Terancam Gagal

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juni 2019 | 17:05 WIB
Upaya Inter Merekrut Barella Terancam Gagal
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Upaya Inter Milan mendapatkan Nicolo Barella terancam gagal disebabkan nilai tawaran yang dianggap kurang menarik.

Inter dikabarkan tertarik merekrut Barella untuk menambah stok pemain gelandang. I Nerazzurri sudah lama memantau performa Barella, musim 2018-19 ia tampil 35 kali di Liga Serie A Italia dengan torehan satu gol dan empat assists.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, membenarkan adanya ketertarikan dari Inter untuk Barella. Bahkan, La Beneamata sudah melayangkan tawaran resmi untuk pemain kebangsaan Italia itu.

Sayangnya, kata Giulini, Cagliari masih belum bisa menerima tawaran dari Inter karena jumlah yang diajukan kurang memuaskan. Dilansir dari Football-Italia, Inter menawarkan 35 juta Euro plus satu pemain untuk memboyon Barella ke Giuseppe Meazza pada Juni ini.

"Inter sudah menunjukkan ketertarikannya. Mereka sudah membuat penawaran serius, kami tengah mengevaluasinya, tetapi sejauh ini tawarannya tidak memuaskan," ungkap Giulini.

Inter tidak sendirian dalam perburuan Barella. Giulini menyebut ada lima klub besar Italia dan Eropa yang juga tertarik memakai jasanya musim depan. AC Milan dan Juventus diklaim merupakan dua klub domestik yang juga ikut berebut Barella.

"Ada banyak klub menginginkan Barella. Kami akan lihat apakah ia akan berlabuh di klub yang main di Liga Champions Eropa atau Liga Europa. tetapi bagaimanapun dia sudah menunjukkan kepada publik Italia bahwa dia bisa berbuat banyak di level tertentu," pungkas orang nomor satu Genoa.

Komentar

Embed Widget
x