Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 19:55 WIB

MU Tak Berniat Lagi Rekrut Bale

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juni 2019 | 17:36 WIB
MU Tak Berniat Lagi Rekrut Bale
(dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Setelah berhasil mendapatkan Daniel James, Manchester United akan terus aktif di bursa transfer mencari pemain baru. Tapi, Gareth Bale tak lagi masuk dalam daftar incaran.

MU resmi mendatangkan James dari Swansea City senilai 17 juta Poundsterling. Pemain berusia 21 tahun menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

James dipastikan takkan menjadi rekrutan pertama dan terakhir MU. Ada beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Setan Merah. Tapi, Bale tak lagi masuk dalam daftar incaran.

Sebelumnya MU terus dikaitkan dengan Bale. Peluang mendapatkannya cukup besar, karena pemain asal Wales itu disebut tak lagi masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Kehadiran Eden Hazard dan Luka Jovic membuat kans Bale bermain di Madrid semakin menipis. Tak dijelaskan secara pasti mengapa MU tak lagi berniat mendatangkan Bale. Kabarnya Manchester Merah sudah puas dengan kedatangan James, yang juga memiliki kecepatan seperti Bale, serta usia yang jauh lebih muda.

Sumber: Daily Mail

Komentar

x