Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:08 WIB

Real Madrid Disarankan Pinjamkan Gareth Bale

Oleh : Andi Putra | Jumat, 14 Juni 2019 | 00:14 WIB
Real Madrid Disarankan Pinjamkan Gareth Bale
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan melepas Gareth Bale dengan status pinjaman akan menjadi hal terbaik bagi kedua pihak.

Bale sudah tidak disukai di Santiago Bernabeu sejak kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Ia juga sudah dikatakan tidak masuk dalam rencana permainan klub musim depan.

Meski dalam kondisi tersebut, pemain internasional Wales itu mengaku tidak berniat untuk meninggalkan Los Blacos di musim panas ini.

Calderon mengatakan kesepakatan pinjaman dapat membantu pemain berusia 29 tahun itu menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

"Situasi di sini sangat sulit. Jelas Zidane telah membuangnya. Dia menunjukkanya di musim lalu dengan tidak memasukkan Bale dalam starting line-up" ungkap Calderon dikutip dari SkySport.

"Selain itu masalahnya adalah biaya transfer. Real Madrid ingin mendapatkan banyak uang dari penjualannya tapi saya rasa itu akan sulit," imbuhnya.

"Mungkin hal terbaik untuk semua orang adalah pinjaman. Pemain dapat memulihkan kepercayaannya di lapangan dan Real Madrid bisa menilainya lagi," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x