Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 01:45 WIB

Timnas Indonesia Alihkan Fokus ke Vanuatu

Oleh : Andi Putra | Jumat, 14 Juni 2019 | 03:15 WIB
Timnas Indonesia Alihkan Fokus ke Vanuatu
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Usai menajalani uji coba melawan Yordania, timnas Indonesia langsung mengalihkan fokus menghadapi lawan selanjutnya, Vanuatu.

Skuad Garuda akan menjalankan satu laga uji coba internasional lagi, menjamu Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019) besok.

Andritany dkk telah mendarat di Indonesia pada Kamis (13/6) kemarin, dan mereka langsung beristirahat dan bersiap menjalani sesi latihan pada hari Jumat.

Meski pemain masih membutuhkan istirahat, pelatih Simon McMenemy akan tetap menggelar sesi latihab untuk tetap menjaga kebugaran para pemain.

"Menu latihan akan kami sesuaikan. Yang pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu," ujar Simon dikutip dari PSSI.

"Dibanding, Jordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah," tandasnya menutup.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama timnas Senior di Indonesia, sejak tim ini diarsiteki pelatih Simon Mcmenemy.

Sebelumnya, timnas menjalani uji coba laga tandang melawan klub Australia, Myanmar dan Jordania. Dari empat laga uji coba, Indonesia baru kalah sekali melawan Jordania 1-4.

Komentar

Embed Widget
x