Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 19:00 WIB

Permintaan Hazard Pakai Nomor 10 Ditolak Modric

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Juni 2019 | 10:10 WIB
Permintaan Hazard Pakai Nomor 10 Ditolak Modric
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard ingin memakai nomor 10 di Real Madrid. Namun, pemilik nomor tersebut menolaknya.

Real Madrid resmi memperkenalkan Hazard di depan publik Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB, setelah menjalani tes medis. Madrid merekrut gelandang 28 tahun dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Dalam rangkaian perkenalan kepada publik, Hazard juga hadir dalam sesi wawancara dengan media di ruang VIP stadion. Pada kesempatan tersebut, pertanyaan soal nomor punggung yang akan dikenakan Hazard di Madrid kembali terdengar.

Hazard identik dengan nomor punggung 10 baik saat main di Chelsea maupun tim nasional Belgia. Akan tetapi, di Madrid nomor tersebut sudah dipakai Luca Modric sejak musim kemarin.

Apalagi Modric merupakan sosok sentral dalam serangkaian keberhasilan El Real dalam kurun waktu empat musim terakhr, ditambah lagi statusnya sebagai peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Hazard mengaku sempat menghubungi Modric meminta nomor punggung 10, lalu apa jawaban pemain asal Kroasia itu?

"Nomor punggung saya (di Real Madrid)? Saya harus berterima kasih kepada (Mateo) Kovacic, karenanya saya bisa menghubungi Modric dan bertanya apakah saya bisa memakai nomor 10, tapi dia menolaknya," ungkap Hazard.

"Tapi, kami hanya bercanda. Saya rasa nomor itu tidak penting," ia menambahkan.

Di skuad Madrid saat ini hanya tersisa nomor 13 dan 16 yang masih belum ada pemiliknya. Di LaLiga Spanyol ada aturan bahwa setiap klub maksimal hanya bisa mendaftarkan 25 pemain senior dalam satu musim.

Sebelumnya, muncul rumor Hazard akan mengenakan nomor punggung 7 yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo. Nomor tersebut kini dimiliki oleh Mariano Diaz.

Sumber: Sportbible

Komentar

Embed Widget
x