Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:06 WIB

Conte Setuju Inter Kejar Ante Rebic

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Juni 2019 | 21:09 WIB
Conte Setuju Inter Kejar Ante Rebic
(calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan tengah menjajaki beberapa kemungkinan merekrut pemain baru sesuai dengan kebutuhan Antonio Conte. Ante Rebic menjadi pemain terbaru yang diklaim bakal diplot sebagai pengganti Ivan Perisic.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter, Conte memulai pekerjaannya dengan mengevaluasi pemain di skuad lama serta mencari pemain baru yang dinilai layak masuk dalam rencana permainannya musim depan.

Sejauh ini, Inter sudah dikaitkan dengan empat pemain yaitu Romelu Lukaku (Manchester United), Edin Dzeko (AS Roma), Valentino Lazaro (Hertha Berlin) serta Nicolo Barella (Genoa). Fokus Conte adalah memperbaiki sektor gelandang serang serta striker.

Nama Mauro Icardi dikabarkan tidak akan masuk dalam rencana Conte musim depan, inilah alasan mengapa Inter berupaya mendatangkan Dzeko atau Lukaku. Selain itu sempat muncul juga nama Paulo Dybala yang berpotensi direkrut dengan skema pertukaran dengan Juventus.

Dilansir dari Calciomercato, Inter menambah opsi alternatif lainnya untuk menambah kekuatan lini serang. I Nerazzurri memasukkan nama winger Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Performa pemain 25 tahun di musim 2018-19 terbilang cukup baik, ia mampu mencetak 10 gol dan melepaskan enam assists dari 26 penampilan di Bundesliga Jerman.

La Stampa mengabarkan Conte tertarik mendatangkan pemain timnas Kroasia untuk memberi persaingan di posisi winger yang juga diisi rekan senegara Rebic, Ivan Perisic. Harga Rebic ditaksir berada dikisaran 40 juta Euro.

Peluang Inter memboyong Rebic ke Giuseppe Meazza musim depan terbuka lebar, dalam sebuah kesempatan Eintracht pernah mengatakan mereka tidak akan menahan Rebic dan Luka Jovic untuk bergabung dengan klub yang akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Keberhasilan Inter finish di urutan empat Liga Serie A Italia 2018-19 memastikan satu tiket ke fase grup Liga Champions Eropa musim depan. Capaian ini tentu menjadi modal bagus dalam upaya mereka mendatangkan pemain bintang.

Komentar

Embed Widget
x