Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:11 WIB

Gian Zola Enggan Gabung Persib B

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 15 Juni 2019 | 05:16 WIB
Gian Zola Enggan Gabung Persib B
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, enggan dipinjamkan ke tim satelit, Persib B, yang akan berkompetisi di Liga 2 2019.

Saat ini Persib tengah mempersiapkan tim Persib B, sehingga beberapa pemain yang tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di tim utama akan dipinjamkan terlebih dahulu.

Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, sebelumnya sudah mengatakan bahwa ada sekitar 10 pemain yang jarang bermain di tim utama untuk sementara waktu akan bermain di Persib B.

Salah satu pemain muda Persib, Gian Zola, telah memperingatkan bahwa ia tidak mau sauk ke skuad Persib B. Ia lebih memilih untuk dipinjamkan ke klub lain di Liga 1.

"Persib B, bagus sih buat yang sebelum ke senior bisa mematangkan dulu di sana. Tapi jika saya ditawari ke Persib B, lebih baik saya dipinjamkan saja ke tim Liga 1 lagi dari pada saya ke Liga 2," katanya dikutip dari Simamaung.

Wajar saja, Zola ingin mempertahankan pamornya di Liga 1, pasalnya ia merupakan anggota Timnas Indonesia U-23 yang sampai saat ini dipersiapkan Indra Sjafri.

Posisi gelandang yang ditempati Zola sulit tersaingin dengan adanya nama Artur Gevorkyan, Rene Mihelic dan Dedi Kusnandar. Belum lagi ia mesti bersaing dengan Abdul Aziz atau Kim Jeffrey Kurniawan.

Komentar

x