Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:26 WIB

Beto Sebut Indonesia Alami Peningkatan Kualitas

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 15 Juni 2019 | 22:50 WIB
Beto Sebut Indonesia Alami Peningkatan Kualitas
Pesepak bola timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vanuatu pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Beto Goncalves senang bisa menyumbang empat gol saat Indonesia menggilas Vanuatu 6-0. Beto menyebut hasil tersebut sebagai bukti permainan Indonesia meningkat di bawah asuhan pelatih Simon McMenemy.

Indonesia menang telak 6-0 atas Vanuatu pada FIFA Matcday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam WIB. Di babak pertama Indonesia sudah unggul berkat gol Beto dan Evan Dimas Darmono.

Di paruh kedua, Beto mencetak hatrik serta satu gol tambahan dari Evan Dimas mengunci kemenangan 6-0 atas Vanuatu. Bisa mencetak kuatrik menjadi catatan tersendiri bagi Beto, ini merupakan torehan gol terbanyaknya bersama Indonesia di satu laga resmi.

Secara khusus, Beto mendedikasikan empat gol yang dibuatnya untuk keempat anaknya.

"Ya karena saya adalah penyerang, tugas saya mencetak gol. Saya senang bisa mencetak gol dan mempersembahkannya untuk anak-anak saya," ungakp Beto dalam jumpa pers.

Kemenangan besar atas Vanuatu hanya berselang tiga hari setelah Indonesia dihajar 1-4 oleh Yordania di laga away. Terlepas dari peringkat dan kualitas lawan, Beto menyebut kemenangan dengan banyak gol bakal memberi dampak signifikan dalam perkembangan tim.

"Jangan lihat kami menang berapa tetapi performance. Skor tidak penting, namun permainan yang luar biasa ini bukti kami punya kualitas."

"Kalau kami bisa main seperti ini, kami punya kesempatan main melawan tim besar," ia menambahkan.

Penyerang Madura United itu tak lupa berterima kasih kepada fans atas dukungan tak henti-henti sepanjang pertandingan.

"Atmosfernya sanagt positif buat kita, suporter teriak diluar, saat di bis liat mereka bersorak. Support mereka jadi motivasi buat kami."

"Saya merasa capek usai perjalanan dari Yordan tapi dukungan dari teman2 dan atmosgernluar biasa, ini Atlosfernya sanagt posituf biat kita, teriak diluar, saat di bis liat mereka bersorak. Support merak jadi motivasi buat kami. Saya merasa capek usain perjalanan dari Yordan tapi dukungan dari teman-teman dan atmosfer luar biasa, ini sangat berpengaruh buat kita. Kita bisa main bebas dan tidak takut," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x