Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 07:58 WIB

Copa America

Paraguay Vs Qatar Imbang, Uruguay Menang Telak

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 17 Juni 2019 | 07:09 WIB
Paraguay Vs Qatar Imbang, Uruguay Menang Telak
(Foto: ist)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Paraguay bermain imbang dengan Qatar di laga perdana Grup B Copa America 201. Di Grup C, Uruguay menang telak atas Ekuador.

Bertanding di Stadion Maracana, Senin (17/6/2019) pagi WIB, Paraguay unggul cepat di menit keempat melalui tendangan penalti Oscar Cardozo. Wasit memberikan penalti setelah pemain Qatar, Miguel, menyentuh bola di kotak terlarang.

Paraguay sempat mencetak gol kedua di menit ke-51 melalui Cardozo, tapi wasit menganulirnya karena offside.

Paraguay benar-benar menggandakan kedudukan di menit ke-56. Tendangan melengkung jarak jauh yang dilepaskan Gonzalez tak mampu dibendung kiper Qatar, Al Sheeb.

Qatar memperkecil skor di menit ke-68. Tendangan melengkung yang dilepaskan Ali dari luar kotak penalti mengoyak gawang Paraguay.

Qatar terhindar dari kekalahan setelah mampu mencetak gol di menit ke-77 yang dicetak oleh Boualem Khoukhi.

Hasil ini menempatkan Paraguay di posisi kedua Grup B mengemas poin satu, sementara Qatar di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Uruguay Vs Ekuador

Bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Senin (17/6/2019) pag WIB, Uruguay membuka petualangan pertamanya di Copa America 2019 dengan kemenangan telak 4-0 atas Ekuador.

Uruguay mencetak gol pertama di menit keenam. Menerima umpan Suarez, Nicolas Lodeiro berhasil mengoyak gawang Ekuador melalui tendangan terukurnya.

Ekuador harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-24. Quintero mendapat kartu merah karena melanggar Lodeiro.

Uruguay mencetak gol kedua di menit ke-33. Cavani melakukan tendangan salto memanfaatkan umpan tandukan Godin dan mengubah papan skor 2-0.

Satu menit jelang babak pertama usai, Uruguay mencetak gol ketiga melalui Luis Suarez memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Uruguay menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 di menit ke-78. Kali ini pemain Ekuador, Arturo Mina melakukan gol bunuh diri.

Kemenangan ini menempatkan Uruguay di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin, sementara Ekuador di posisi juru kunci dengan poin nol.

Komentar

Embed Widget
x