Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:56 WIB

Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juni 2019 | 15:10 WIB
Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar
Neymar - (Foto: Istimewa)

NILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mulai memberi lampu hijau bakal melepas Neymar di jendela transfer musim panas ini. Presiden klub, Nasser Al Khelaifi, kabarnya mulai gerah melihat sikap sang pemain.

Neymar sudah dua musim berseragam Les Parisiens sejak dibeli dari Barcelona pada 2017 dengan nilai 198 juta Pounds. Nominal tersebut menjadikan penyerang asal Brasil sebagai pemain termahal dunia hingga saat ini.

Karier Neymar di PSG mengalami naik-turun disebabkan sejumlah cedera parah yang menghantamnya. Selain itu, pemain 26 tahun juga kerap menimbulkan kontroversi di luar lapangan mulai dari gaya hidup, berseteru dengan fans, sampai yang terbaru kasus tuduhan pemerkosaan.

Walaupun masih bisa mencetak 51 gol dari 58 penampilan, sikap dan perilaku Neymar membuat pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi geram. Dalam wawancara dengan L'Euqippe orang nomor satu di PSG itu mengeluarkan pernyataan tegas yang diarahkan ke Neymar.

"Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya. Ini bisa sangat berbeda. Mereka harus bekerja lebih keras. Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang," ujar Al-Khelaifi.

"Dan jika mereka tidak setuju dengan sudut pandang ini, pintunya sudah terbuka. Selamat tinggal!."

"Saya tidak ingin lagi memiliki pemain berperilaku seperti superstar," ia memungkasi.

Kabar lainnya menyebut PSG tak mau melepas Neymar dengan harga murah. Mereka baru mau melakukan pembicaraan jika ada klub yang berani mengajukan tawaran di angka 230-250 juta Pounds.

Barcelona dan Manchester City diyakini menjadi klub paling berpeluang mendapatkan Neymar. Barca sejauh ini, baru merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dengan nilai 80 juta Euro, sementara City masih belum aktif di jendela transfer musim panas ini. Dengan sokongan dana tak terbatas dari Shekh Mansour, rasanya tak sulit bagi The Citizens menebus nilai jual Neymar.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x