Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:13 WIB

Leg I Semifinal Zona Asean AFC Cup 2019

Incar Hasil Bagus PSM Bawa 3 Striker Lawan Becamex

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juni 2019 | 16:15 WIB
Incar Hasil Bagus PSM Bawa 3 Striker Lawan Becamex
Pelatih PSM, Darije Kalezic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar jumpa Becamex Binh Duong di semifinal Zona Asean AFC Cup 2019. Mengincar hasil bagus di leg pertama, PSM membawa semua penyerangnya.

PSM akan terlebih dulu bertamu ke kandang Becamex di Go Dau Stadium, Rabu (19/6/2019) lusa. Kemudian ganti menjamu wakil Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/2019), pada leg kedua.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, sudah menentukan 18 pemain yang dibawa di laga tandang termasuk tiga penyerang yaitu Eero Markannen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga yang sempat diragukan kondisinya akibat cedera.

Darije memastikan semua pemainnya dalam keadaan fit, selain itu ia juga sudah mempersiapkan strategi permainan yang bakal dipakai.

"Iya (membawa Eero Markannen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga dibawa). Ketiga pemain itu fit, seperti yang kalian ketahui Ferdinand (Sinaga) tidak fit untuk main selama 90 menit, tapi dia fit dalam waktu singkat dan saya percaya dia bisa melakukannya kalau memang betul-betul kami butuhkan," jelas pelatih asal Swiss.

PSM sedikit lebih diuntungkan karena di leg kedua mereka akan bermain di depan publik sendiri. Namun demikian, Darije menegaskan belum mau berpikir terlalu jauh, fokusnya saat ini adalah meraih modal bagus dari pertemuan pertama. "Saya tidak tahu. Kita fokus ke pertandingan dulu," ia menambahkan.

Di fase grup, Becamex sempat mengalahkan wakil Indonesia, Persija Jakarta, dengan skor 3-1 di Vietnam.

Komentar

Embed Widget
x