Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:01 WIB

Lampard Mau Latih Chelsea karena Abramovich

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juni 2019 | 18:04 WIB
Lampard Mau Latih Chelsea karena Abramovich
(Foto: sportbible)

INILAHCOM, London - Frank Lampard setuju dengan tawaran Chelsea sebagai pelatih baru pengganti Maurizio Sarri. Roman Abramovich diklaim menjadi sosok penting yang berhasil membujuk Lampard.

Lampard kabarnya tinggal menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Dalam prosesnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang berhasil meyakinkan mantan legenda Chelsea itu kembali ke Stamford Bridge.

Juru taktik 40 tahun diberi keluasan dalam menentukan staf pelatih. Lampard akan membawa Jody Morris sebagai asisten pelatih. Dia juga menawarkan posisi staf pelatih kepada Didier Drogba dan Shay Given.

Namun, Lampard tidak akan membawa mantan bek Chelsea, John Terry, yang masih menjadi asisten pelatih Aston Villa.

Lampard dan Terry sempat berjumpa di final playoff Divisi Championship untuk meraih satu tiket promosi ke Liga Premier Inggris musim depan. Lampard yang menangani Derby County harus mengakui Aston Villa yang dibesut Dean Smith dan Terry dengan skor 1-2.

Lampard pernah memperkuat Chelsea selama 13 musim. Selama berseragam The Blues, Super Frank pernah mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris (3), Piala FA (4), Piala Liga Inggris (2), Community Shield (2), Liga Champions Eropa, dan Liga Europa.

Sumber: SportBible

Komentar

Embed Widget
x