Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 07:58 WIB

Copa America

Messi Masih Sulit Lupakan Kekalahan dari Kolombia

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Juni 2019 | 03:07 WIB
Messi Masih Sulit Lupakan Kekalahan dari Kolombia
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Mineirao - Lionel Messi mengaku, butuh sedikit waktu untuk melupakan kekalahan melawan Kolombia. Meski demikian, Messi tetap optimistis Argentina lolos dari fase Grup B Copa America 2019.

Argentina memulai laga perdana Copa America dengan menelan kekalahan 0-2 dari Kolombia. Kekalahan yang tentu menyakitkan, karena Messi sangat berambisi memenangkan gelar internasional pertamanya bersama Albiceleste.

Posisi Argentina di Copa America terancam. Mereka bisa saja langsung tersingkir andai di laga kedua melawan Paraguay, Kamis (20/6/2019) pagi WIB kembali kalah.

Messi mengakui kekalahan melawan Kolombia sulit dilupakan. Tapi, bintang Barcelona itu meminta rekan-rekannya segera bangkit dan fokus ke laga melawan Paraguay.

"Butuh waktu bagi kami untuk menerima kekalahan (lawan Kolombia) dan memproses hasil itu," ujar Messi, dikutip dari Daily Mail.

"Kami harus melihat lagi kesalahan yang dibuat dan mencari sisi positifnya. Kami harus segera bangkit dan masih ada peluang bagi kami untuk lolos," katanya.

Komentar

Embed Widget
x