Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:28 WIB

Jelang Lawan Persib, RD Lempar Pujian

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Juni 2019 | 08:32 WIB
Jelang Lawan Persib, RD Lempar Pujian
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyanjung Persib jelang pertemuan kedua tim. Menurut pelatih yang akrab disapa RD, Persib adalah salah satu kandidat kuat juara Liga 1.

Tira Persikabo akan menghadapi Persib di laga tunda pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. RD memprediksi laga akan berjalan seru dan sengit.

"Tentu pertandingan yang cukup dinanti, khususnya di Bandung dan Bogor. Sejauh ini, pemain yang kami bawa sekarang sangat siap bertanding untuk melawan tim kuat, Persib," ujar RD, di laman resmi Persib.

RD mengaku sangat mewaspadai kekuatan Maung Bandung yang kini diasuh pelatih Robert Alberts. Bahkan, RD tak segan menyebut jika Persib salah satu tim dengan kekuatan terbaik di Liga 1.

"Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal Persib di Liga 1 (vs Persipura dan vs Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah gambaran tim ini salah satu kandidat juara," tambahnya.

"Hal itu tentu harus sangat diwaspadai oleh tim kami. Tentu ini sangat istimewa karena kami akan melawan tim kuat di kandangnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan," tandasnya.

Komentar

x