Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:17 WIB

Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 Juni 2019 | 20:07 WIB
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus
Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri - (Foto: Juventus)

INILAHCOM, Turin - Resmi menjabat pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri sudah punya daftar pemain yang ingin dihadirkan dalam skuadnya. Salah satunya, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sarri sudah meneken kontrak berdurasi tiga musim di Juve akhir pekan lalu, ia akan menerima gaji 5 juta Euro per musim. Pelatih 60 tahun langsung memulai pekerjaannya dengan mengevaluasi komposisi skuad I Bianconeri.

Sportitalia mengabarkan Sarri sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, untuk membahas aktifitas transfer. Ada dua pemain yang jadi incaran juru taktik asal Italia itu di jendela transfer musim panas ini.

Marquinhos berada di urutan pertama, Juve mengalihkan target ke bek Paris Saint-Germain (PSG) itu karena upaya mereka mendekati Matthijs de Ligt terbilang sulit, ditambah lagi harga De Ligt yang diperkirakan bisa mencapai angka 70 juta Euro.

Sedangkan harga Marquinhos diprediksi tak lebih dari 35 juta Euro. Di PSG bek 25 tahun menerima bayaran 10,2 juta Euro per musim dengan menyisakan tiga tahun kontrak lagi. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada pembicaraan antara kedua belah pihak.

Kabar lainnya menyebut I Bianconeri juga punya opsi lain jika gagal mendapatkan Marquinhos. Si Nyonya Tua diklaim tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Merih Demiral dari Sassuolo senilai 15 juta Euro dan bek tengah asal Argentina, Cristian Romero, dari Genoa.

Selain barisan belakang, Sarri juga ingin menambah kekuatan di lini depan. Mauro Icardi masuk dalam daftar incarannya. Situasi Icardi di Inter Milan sedang tidak menentu, pelatih baru I Nerazzurri, Antonio Conte, disebut tidak memasukkan nama Icardi dalam rencana permainannya musim depan.

Football-Italia menyebut Inter dan Juve membuka kemungkinan pertukaran pemain Icardi dengan Dybala. Skema ini terlihat sangat mungkin, pasalnya Dybala mulai kehilangan tempat di skuad utama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim 2018-19.

Juve harus bergerak cepat mencapai kesepakatan dengan Inter, karena ada Paris Saint-Germain dan Manchester United yang juga tertarik memakai jasa pemain asal Argentina.

Komentar

Embed Widget
x