Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:34 WIB

Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Krunic

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 Juni 2019 | 16:07 WIB
Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Krunic
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - AC Milan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Rade Krunic. Si pemain terlebih dulu menjalani tes medis sebelum menandatangi kontrak dengan Milan.

Krunic diyakini bakal jadi rekrutan pertama Milan di jendela transfer musim panas ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @MilanNewsit memperlihatkan Krunic tiba di klinik La Madonninna untuk menjalani tes medis, Selasa (18/6/2019) pagi waktu setempat.

Setelah menjalani tes medis, Krunic dan agennya akan bertemu dengan perwakilan Milan di hari yang sama untuk merampungkan proses kepindahannya.

"Pembelian Pertama. #Krunic tiba di klinik La Madonnina untuk tes medis. Dalam beberapa jam kedepan ia akan resmi jadi pembelian pertama #Milan," demikian kicau akun tersebut.

Empoli sudah mengonfrimasi bahwa I Rossoneri membayar 8 juta Euro untuk memboyong pemain asal Bosnia itu ke San Siro. Krunic akan dikontrak selama empat musim dengan gaji 1,2 juta Euro per musim.

Meskipun gagal menyelamatkan Empoli dari degradasi, performa Krunic terbilang cukup oke. Dari 33 penampilan ia mencetak lima gol serta enam assists.

Selain Krunic, Milan dikabarkan tengah menjajaki pembicaraan dengan Arsenal untuk menukar pemain antara Timoue Bakayoko dengan Lucas Torreira plus uang 30 juta Euro.

Komentar

Embed Widget
x