Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:32 WIB

Messi Kerap Dihujat, Risiko Pemain Terbaik Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 19 Juni 2019 | 06:08 WIB
Messi Kerap Dihujat, Risiko Pemain Terbaik Dunia
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Penyerang Kolombia, Radamel Falcao mengatakan, menjadi Lionel Messi tidak mudah karena sering dikritik. Menurut Falcao, itu harga yang harus dibayar sebagai pemain terbaik dunia.

Messi kerap dituding tak tampil serius saat membela Argentina, karena belum mampu memberikan gelar. Berbanding terbalik di level klub, La Pulga sudah memenangkan semua gelar yang ada.

Teranyar, Messi mendapat kritikan lagi setelah Argentina kalah 0-2 dari Kolombia di laga perdana Grup B Copa America. Kekalahan yang membuat posisi Argentina cukup sulit, karena mereka bisa saja tersingkir andai kalah lagi di laga kedua melawan Paraguay, Kamis (20/6/2019) WIB.

Prestasi terbaik Messi bersama Argentina hanya menjadi runner-up Piala Dunia 2014 dan beberapa kali runner-up di Copa America.

"Itu adalah harga yang harus Anda bayar sebagai pemain terbaik dunia," ujar Falcao, dikutip dari Sport.

"Jika Anda mencetak satu gol, mereka meminta dua gol. Jika mencetak gol dari tendangan bebas, mereka menyebut pagar betis tak melakukan tugasnya dengan baik. Jika Argentina kalah, semua salah Messi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x