Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 07:55 WIB

Mbappe Tertarik Main di MLS

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 Juni 2019 | 06:16 WIB
Mbappe Tertarik Main di MLS
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Setelah menyebut tertarik mencari tantangan baru, Kylian Mbappe mengaku berminat bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Tapi, dia akan melakukannya di penghujung karier.

Sejak didatangkan dari AS Monaco, Mbappe tampil apik bersama PSG. Dia mencetak 33 gol dari 29 penampilan bersama PSG di musim 2018/19. Dia juga membawa PSG juara Ligue 1.

Mbappe juga baru mencatatkan pencapian pribadi dengan mencetak gol ke-100 dalam kariernya. Pencapaian yang diraih lebih cepat dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Media-media Prancis mengabarkan Mbappe bakal meninggalkan PSG. Tapi, pemain 20 tahun enggan membicarakan itu. Dia justru menyebut tertarik bermain di MLS suatu saat nanti.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Banyak pemain hebat bermain di Amerika Serikat di penghujung kariernya," ujar Mbappe, dikutip dari ESPN.

"Pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirl, mereka semua pemain hebat. Jadi, Anda takkan pernah tahu. Mungkin ketika saya sudah memasuki usia tua, saya bisa memikirkan hal ini," katanya.

Komentar

Embed Widget
x