Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 08:20 WIB

Juanfran Berpeluang Gabung Klub Brasil

Oleh : Andi Putra | Kamis, 20 Juni 2019 | 18:04 WIB
Juanfran Berpeluang Gabung Klub Brasil

INILAHCOM, Jakarta - Mantan bek Atletico Madrid, Juanfran Torres, dikabarkan akan pindah ke salah satu klub Brasil secara gratis musim panas ini.

Menurut Diario AS, dua klub Brasil Sao Paulo dan Korintus telah aktif mencoba mendatangkan bek berusia 34 tahun, yang akan meninggalkan Atletico di awal bulan Juli 2019 nanti.

Sebelumnya Juanfran juga pernah mengungkapkan bahwa ia tertarik bermain di turnamen antar klub di Amerika Selatan, yakni Copa Libertadores.

"Saya tidak keberatan memainkan Copa Libertadores. Ada sesuatu yang datang dan mengejutkanmu. Dari Brasil saya memiliki situasi yang memungkin untuk saya, dan saya sedang mengevaluasinya," ungkap Juanfran.

Juanfran bergabung dengan Atletico Madrid dari Osasuna pada Januari 2011 lalu, dan ia telah mencatatkan 300 penampilan untuk Los Rojiblancos.

Selama berseragam Atletico ia telah memenangkan berbagai trofi juara termasuk gelar liga, dua gelar Liga Eropa, dua Piala Super Eropa, satu Copa del Rey, Supercopa Spanyol, dan berpartisipasi dalam dua final Liga Champions Eropa.

Juanfran adalah bek terakhir yang meninggalkan klub musim panas ini, usai Bayern Munchen merekrut Lucas Hernandez, dan Diego Godin yang memutuskan pergi, serta Filipe Luis yang kemungkinan pergi usai kontraknya selesai di akhir Juni 2019.

Komentar

Embed Widget
x