Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:17 WIB

Benfica Optimistis Dapatkan Keylor Navas

Oleh : Andi Putra | Kamis, 20 Juni 2019 | 19:02 WIB
Benfica Optimistis Dapatkan Keylor Navas
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Lisbon - Benfica yakin bisa menyelesaikan perekrutan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas. Dan semakin dekat dengan perekrutan striker Madrid, Raul de Tomas.

Menurut laporan Benfica selangkah lagi mendapatkan Raul de Tomas, sementara presiden klub Luis Filipe sedang dalam perjalanan ke Spanyol untuk menyelesaikan transfer Keylor Navas.

Diberitakan Football Espana, Navas kemungkinan besar akan mengikuti de Tomas ke Lisbon, setelah posisinya di Real Madrid untuk musim depan tidak pasti.

Navas hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois di musim 2018-19, sementara dari beberapa laporan penjaga gawang internasional Kosta Rika itu tidak masuk dalam bagian rencana Madrid di musim depan.

Musim lalu pemain berusia 32 tahun itu hanya 11 kali menjadi starting eleven di ajang La Liga Spanyol, meskipun tujuh di antaranya didapat sejak Zinedine Zidane kembali pada bulan Maret 2019.

Keylor Navas merupakan pemain yang didatangkan Madrid dari Levante pada musim panas 2014, selama berseragam Los Blancos ia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions Eropa.

Komentar

Embed Widget
x