Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 08:20 WIB

Copa America

Argentina Gagal Menang Lagi, Messi Frustrasi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 21 Juni 2019 | 00:06 WIB
Argentina Gagal Menang Lagi, Messi Frustrasi
(news18)

INILAHCOM, Belo Horizonte - Argentina kembali gagal meraih kemenangan di ajang Copa America 2019. Di laga kedua Grup B, Tim Tango ditahan imbang Paraguay dan membuat Lionel Messi frustrasi.

Bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Kamis (20/6/2019) WIB, Argentina ditahan imbang Paraguay 1-1. Argentina tertinggal lebih dulu melalui gol Richard Sanchez.

Argentina terhindar dari kekalahan melalui gol tendangan penalti Messi. Dengan demikian, Argentina meraih satu poin dari dua laga. Di laga perdana, mereka dikalahkan Kolombia 0-2. Tim asuhan Lionel Scaloni berada di posisi juru kunci denga poin satu.

Argentina wajib meraih kemenangan di laga pamungkas melawan Qatar. Jika mereka finis di posisi tiga, maka penentuan tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah tim dengan poin tertinggi. Ada tiga tim yang finis di peringkat tiga dari Grup A, B, dan C. Dua tim dipastikan melaju ke babak selanjutnya jika memiliki poin paling tinggi.

"Jujur, rasanya sedikit frustrasi karena kami tak bisa menang dan melangkah ke tahap selanjutya. Kami tahu ini akan semakin sulit, kami masih mencari penampilan terbaik dan mencoba memperbaiki penampilan," ungkap Messi, dikutip dari News18.

"Saat ini skuad sangat menderita dengan situasi ini karena kami belum mampu meraih kemenangan dan kami sadar laga tadi merupakan kunci untuk kami. Kami tahu harus menang di laga selanjutnya untuk lolos," katanya.

Komentar

Embed Widget
x