Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:23 WIB

Bale Gagal Penuhi Ekspektasi Tinggi di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 21 Juni 2019 | 09:01 WIB
Bale Gagal Penuhi Ekspektasi Tinggi di Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gareth Bale memenangkan banyak gelar di Real Madrid. Tapi, dia dinilai gagal memenuhi ekspektasi tinggi selama memperkuat Real Madrid.

Masa depan Bale bersama Madrid terus menjadi tanda tanya. Pemain asal Wales santer diberitakan akan hengkang setelah pelatih Zinedine Zidane menilai Bale sebagai surplus dalam tim.

Bale sebenarnya ingin bertahan, tapi Zidane tak bisa menjamin pemain 29 tahun itu akan mendapat menit bermain yang banyak. Sementara itu, Madrid kesulitan mendapatkan peminat untuk Bale karena terganjal gaji tinggi yang mencapai 600 ribu Poundsterling (10 miliar Rupiah) per pekan.

Sejak bergabung dari Tottenham di 2013, Bale memenangkan empat titel Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, Piala Raja, Piala Super Spanyol, serta dua kali mencetak gol di final Liga Champions.

Mantan presiden Madrid, Ramon Calderon menilai, sejak tiba di Santiago Bernabeu, Bale gagal memenuhi ekspektasi tinggi bersama Los Merengues.

"Ini sebuah masalah. Saya ikut prihatin kepada Bale, tapi sejujurnya adalah dia gagal memenuhi ekspektasi tinggi sejak datang ke sini. Setelah enam tahun, situasinya makin sulit," ungkap Calderon, dikutip dari Daily Mail.

"Zidane tak memasukkan Bale lagi dalam pikirannya dan dia membuktikan itu dalam dua bulan terakhir ketika Zidane kembali melatih di Madrid, Bale lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bagi saya, opsi terbaik adalah meminjamkannya, tapi kita sudah mendengar agen Bale, tak mudah meminjamkannya. Jadi, situasinya sulit untuk Bale," katanya.

Komentar

Embed Widget
x