Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:36 WIB

Inter Berencana Datangkan 3-4 Pemain

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 Juni 2019 | 00:40 WIB
Inter Berencana Datangkan 3-4 Pemain
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Setelah memastikan Antonio Conte sebagai pelatih baru, Inter Milan mulai berburu pemain untuk memperkuat skuad musim depan. Ada tiga sampai empat pemain yang berencana didatangkan Inter.

Inter sudah mengamankan Conte sebagai pelatih baru menggantikan Luciano Spalletti yang mengundurkan diri di akhir musim 2018-19. Langkah selanjutnya, Inter berusaha mendukung rencana Conte termasuk soal komposisi pemain yang diinginkan.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan dirinya sudah bertemu dengan Conte membahas perekrutan pemain. Sejauh ini, I Nerazzurri kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain, akan tetapi Ausilio memastikan itu sebatas rumor.

Dia mengungkap ada tiga hingga empat pemain yang dibutuhkan Conte dalam timnya. Soal siapa saja pemain incaran, Ausilio belum mau mengungkap. Hanya saja, Ausilio mengindikasikan tengah mencari pemain muda di bawah usia 22 tahun.

"Antonio Conte menghargai skuad (Inter). Dia 10 kali menghubungi saya meminta perkembangan terkini (soal pemantauan pemain). Kami tidak mau menyebut nama: kami akan merekrut tiga atau empat pemain, kami mengedepankan kualitas bukan kuantitas," ujar Ausilio.

"Kami sedang bekerja, tetapi pada tahapan ini tak bagus membicarakan nama. Saya sudah melihat pertandingan antara Inggris dan Prancis (U-21), itu benar, saya memanfaatkannya untuk melihat pemain potensial."

"Itu yang bisa saya katakan, kami tengah memantau sejumlah nama," pungkasnya.

Inter sempat dihubungkan dengan penyerang muda Fiorentina, Federico Chiesa, tetapi sampai berita ini diturunkan belum ada pergerakan dari La Beneamata.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x