Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 07:56 WIB

Inilah 5 Pemain yang Berpotensi Dilepas Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 Juni 2019 | 02:31 WIB
Inilah 5 Pemain yang Berpotensi Dilepas Madrid
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid baru saja menjual pemain pertama di jendela transfer musim panas ini. Masih ada lima pemain yang mungkin dilepas El Real, siapa saja?

Madrid resmi melepas Marcos Llorente ke rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan nilai transfer 35 juta Pounds, Kamis (20/6/2019). Pemain 24 tahun mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Penjualan Llorente diyakini bakal diikuti pelepasan pemain lain, sebabnya Madrid butuh pemasukan setelah menghabiskan 305 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru yaitu Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard and Ferland Mendy.

Meskipun sudah mendaratkan lima pemain baru, Madrid nampaknya belum mau menyudahi aktivitas transfernya lebih awal. Rumor yang beredar menyebut pelatih Zinedine Zidane masih menginginkan Paul Pogba ada di skuadnya musim depan.

Dilansir dari Marca, setelah Llorente Madrid bakal melepas Raul de Tomas yang bermain di Real Madrid Castilla ke Benfica. Belum diketahui berapa nilai jual pemain 24 tahun tersebut.

Nama lain yang diyakini masuk dalam daftar jual Madrid adalah James Rodriguez yang baru kembali dari Bayern Munchen, Theo Hernandez, dan Martin Odegaard yang musim lalu dipinjamkan ke Vitesse.

Madrid masih belum menemukan klub yang mau menampung Gareth Bale, sementara Zidane tak menjamin pemain asal Wales itu masuk dalam rencana permainannya. Besarnya gaji Bale diklaim membuat banyak klub peminat berpikir berulang kali mau merekrutnya.

Sergio Reguilon juga masuk dalam daftar pelepasan Madrid, kedatangan Ferland Mendy dipastikan bakal memperkecil peluang Reguilon tampil reguler di musim depan.

Penjualan pemain memungkinkan Madrid merampingkan skuadnya, sejauh ini memiliki 35 pemain.[rza]

Komentar

Embed Widget
x