Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:23 WIB

Barcelona Bisa Juara UCL Andai Rekrut Neymar Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 22 Juni 2019 | 04:03 WIB
Barcelona Bisa Juara UCL Andai Rekrut Neymar Lagi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Rivaldo yakin Barcelona bisa menjuarai Liga Champions (UCL) lagi jika Neymar benar-benar kembali ke Camp Nou. Legenda Barcelona itu yakin, fans Blaugrana akan menerima Neymar dengan baik.

Neymar meninggalkan Barcelona di 2017 ke PSG. Saat itu, dia tercatat sebagai pemain termahal di dunia. Dua musim di PSG, pemain asal Brasil dikabarkan tak betah.

Mantan pemain Santos itu dikabarkan terlibat banyak masalah, mulai dari perseteruan dengan rekan setim, presiden, hingga aksi tak terpujinya memukul salah satu penonton di final Piala Liga Prancis. Teranyar, Neymar dituduh melakukan pemerkosaan.

Beredar kabar, Neymar ingin kembali ke Barcelona. Beberapa media massa mengabarkan, pemain 27 tahun itu sudah bicara terus terang kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi terkait keinginannya kembali ke Barcelona dan menyesal hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu.

"Saya akan merasa senang andai Neymar balik ke Barcelona. Itu akan bagus untuk Barcelona dan Neymar. Keputusannya pindah dua tahun lalu adalah kesalahan. Dia tak mengatakannya, pun demikian ayahnya. Tapi, saya yakin dia menyesal. Dia masih punya kontrak empat atau lima tahun lagi di Barcelona dan harusnya tak pindah," ungkap Rivaldo, dikutip dari Sport.

"Fans Barcelona tak ingin Neymar pergi. Saya pikir 70 persen di antaranya ingin Neymar bertahan di Barcelona, tapi dia punya kepribadian kuat. Jika kembali ke Barcelona, mencetak banyak gool, mengalahkan Real Madrid, dan menjuarai Liga Champions, fans akan melupakan kesalahan Neymar," tambahnya.

Barcelona terakhir kali menjuarai Liga Champions di 2015. Dalam beberapa musim terakhir, mereka selalu gagal mencapai babak final. Rivaldo yakin, kembalinya Neymar bisa mewujudkan keinginan Barcelona menjuarai Liga Champions lagi.

"Suporter ingin Barcelona menjuarai Liga Champions lagi dan bermain bagus, mempertahankan gaya permainan seperti dulu. Banyak yang frustrasi karena adanya perubahan mendadak. Neymar baru berusia 27 tahun dan dia bisa memenangkan treble winners lagi. Itu akan luar biasa," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x