Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 05:08 WIB

Salah Lebih Baik ke Barcelona daripada Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Juni 2019 | 15:31 WIB
Salah Lebih Baik ke Barcelona daripada Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Kamerun, Samuel Eto'o menyarankan Mohamed Salah pindah ke Barcelona ketimbang Real Madrid. Menurut Eto'o, gaya main Barcelona lebih cocok untuk pemain asal Mesir itu.

Sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma di 2017, Salah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik Eropa atau bahkan dunia. Dia mengemas 54 gol dari 74 penampilan.

Salah berperan besar membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions dalam dua tahun terkahir dan berhasil menjadi juara musim ini.

Penampilan apik Salah membuatnya diburu klub-klub besar Eropa, seperti Barcelona dan Madrid. Eto'o, yang pernah main di dua klub tersebut, menyarankan Salah pilih Barcelona.

"Barcelona akan sangat cocok untuk dia. Madrid pernah memberikan saya kesempatan meninggalkan Afrika, tapi saya kenal gaya Barcelona dan saya pikir Salah lebih cocok di Barcelona," ungkap Eto'o, dikutip dari BBC.

"Jika dia memiliki kesempatan bermain di liga terbaik di dunia, yakni LaLiga, dia harus pilih Barcelona. Salah memiliki semua yang dibutuhkan menjadi pemain terbaik di dunia," katanya.

Komentar

Embed Widget
x