Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:41 WIB

James Belum Tahu Main di Mana Musim Depan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Juni 2019 | 19:38 WIB
James Belum Tahu Main di Mana Musim Depan
James Rodriguez - (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Naples - James Rodriguez mengaku belum tahu akan bermain di mana musim depan. Saat ini fokusnya adalah bersama Kolombia di ajang Copa America 2019.

Setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Muenchen, James harus balik ke Real Madrid karena Die Roten tak berniat memermanenkan statusnya.

Di satu sisi, Madrid tak ingin menampung James lagi. Pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 itu tak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Saat ini Napoli disebut-sebut sebagai klub yang mau menampung James. Hanya saja, belum tercapai kesepakatan terkait nilai transfer antara Napoli dan Madrid.

"Saya tak tahu akan main di mana musim depan. Saat ini saya hanya memikirkan soal Copa America. Saya harus tetap tenang," kata James, dikutip dari Football Italia.

"Apakah saya akan pindah ke Napoli atau tidak tergantung pada kedua klub. Ada banyak orang di klub yang sedang bekerja, tapi saya tak bisa melakukan apa-apa dari sini," ujarnya.

James membawa Kolombia lolos ke perempatfinal Copa America 2019 sebagai juara Grup B. Mereka mencatatkan poin sempurna, sembilan, dari tiga laga termasuk mengalahkan Argentina 2-0.

Komentar

Embed Widget
x