Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:31 WIB

Kejar Serangan Balik Lawan, Kiper Ini Naik Motor

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 24 Juni 2019 | 19:02 WIB
Kejar Serangan Balik Lawan, Kiper Ini Naik Motor
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Momen tak biasa terjadi pada pertandingan sepakbola antar kampung. Seorang kiper punya cara unik kembali ke gawangnya usai membantu timnya menyerang gawang lawan.

Dalam video berdurasi 51 detik yang viral di media sosial memperlihatkan sebuah pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) di suatu daerah di luar Indonesia. Ini diketahui dari suara orang yang merekam video menggunakan bahasa asing, serta perawakan para pemain yang tidak seperti orang Indonesia pada umumnya.

Kejadian lucu berawal saat situasi sepak pojok, pemain berkostum kuning mendapat sorotan, belakangan dia diketahui berposisi sebagai kiper yang tengah berupaya membantu timnya mencetak gol.

Sesaat setelah bola dilambungkan ke arah gawang, kiper lawan mampu meninjunya dan mengawali serangan balik ke arah tim lawan. Mengetahui ada serangan balik, pria berkostum kuning berlari ke pinggir lapangan, ternyata ia langsung naik ke atas motor yang sudah menunggu lengkap dengan pengendaranya.

Mereka kemudian memacu kendaraannya berusaha mendahului serangan balik lawan. Tepat di depan gawang, si kiper turun dan siap menghadapi serangan lawan.

Aksi konyol kiper berkostum kuning itu mengundang gelak tawa dari penonton dan rekan-rekannya yang menyaksikan pertandingan.


Di media sosial, video yang diunggah akun @SiaranBolaLivee membuat warganet terhibur. Tak sedikit juga yang meninggalkan komentar lucu.

"Peluang bisnis nih bikin ojek serangan balik," tulis akun @8BahtiarWitwicky.

"Manfaatkan peluang, hadapi tantangan," kicau @notunclean.

"Waktu jaman rasul baliknya pake onta," komentar akun @ndaru8029.

Setelah ditelusuri, kejadian dalam video tersebut terjadi pada tahun 2013 lalu.[rza]

Komentar

Embed Widget
x