Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:45 WIB

Inter Upayakan Transfer Selesai Sebelum ICC Mulai

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 24 Juni 2019 | 22:06 WIB
Inter Upayakan Transfer Selesai Sebelum ICC Mulai
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berusaha mengoptimalkan proses negosiasi untuk merampungkan transfer sejumlah pemain incarannya sebelum dimulainya latihan pramusim 2019-2020.

Inter sudah mengantongi beberapa nama potensial sesuai rekomendasi pelatih baru Antonio Conte serta Direktur Olahraga Beppe Marotta. Ada tiga nama yang diklaim berpeluang besar bakal berlabuh ke Giuseppe Meazza musim panas ini yaitu Edin Dzeko, Stefano Sensi dan pemain Cagliari, Nicolo Barella.

Dzeko merupakan prioritas utama Conte, pemain asal Bosnia itu pernah menjadi incaran Conte saat masih melatih Juventus. Kontrak penyerang 32 tahun masih tersisa satu musim lagi. Roma mengindikasikan tidak akan mempersulit Inter jika ingin merekrutnya. Kabar terakhir, Roma membanderol 15 juta Euro untuk Dzeko.

Selain Dzeko, Inter juga memasukkan nama Romelu Lukaku sebagai opsi alternatif jika pembicaraan transfer Dzeko mengalami jalan buntu. Pasalnya, United tak mau melepas penyerang asal Belgia itu dengan harga rendah.

Ada opsi menukarnya dengan Mauro Icardi akan tetapi penyerang Argentina itu tak mau meninggalkan Inter meskipun tahu dia bakal sulit dapat tempat di tim utama di bawah asuhan Conte.

Gelandang Sassulo, Stefano Sensi, diyakini bakal jadi rekrutan pertama Inter di jendela transfer musim panas ini. Sempreinter mengabarkan Beppe Marotta dan Piero Ausilio akan terbang ke Sassuolo untuk merampungkan transfer Sensi, Selasa (25/6/2019) waktu setempat.

Inter akan meminjam Sensi selama satu musim dengan membayar 5 juta Euro kepada Sassuolo. Di akhir musim 2019-2020, I Nerazzurri bisa mempermanenkan statusnya dengan membyar 25 juta Euro. Inter akan melepas pemain akademinya Edoardo Vergani ke Sassuolo sebagai bagian dari transfer Sensi.

Selain itu, Inter akan berusaha memulai lagi pembicaraan dengan Cagliari untuk Nicolo Barella. Kabar terbaru, Cagliari tak menurunkan harga pemain berusia 22 tahun di angka 50 juta Euro. Ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Roma diharapkan memaksa Inter menaikan tawarannya.

Sebelumnya, I Nerazzurri sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro untuk Barella, namun ditolak Cagliari.

Inter diklaim tengah berusaha memaksimalkan waktu hingga awal pekan kedua Juli untuk mendapatkan pemain yang diincar, ini sesuai dengan permintaan Conte agar semua pemain baru dan lama sudah bisa bergabung sebelum menjalani ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019.[rza]

Komentar

Embed Widget
x