Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:10 WIB

Bebas dari Paparazzi, Ronaldo Beri Tip Rp324 Juta

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 25 Juni 2019 | 11:02 WIB
Bebas dari Paparazzi, Ronaldo Beri Tip Rp324 Juta
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Athena - Cristiano Ronaldo memberikan tip kepada pelayan hotel sebesar 18 ribu Poundsterling (324 juta Rupiah) karena berhasil mensterilkan hotel tempatnya menginap dari paparazzi.

Ronaldo beserta sang kekasih Georgina Rodriguez dan keempat anakanya pergi berlibur ke Yunani usai membawa Juventus dan Portugal juara di Seri A dan UEFA Nations League.

Pemain berusia 34 tahun itu menikmati liburan di Hotel Westin, sebuah hotel mewah bintang lima di daerah Costa Navarino. Harga satu malam kamar yang ditempati Ronaldo dan keluarga adalah 7 ribu Poundsterling (126 juta Rupiah).

Seperti halnya selebritas, aktivitas pesepakbola juga tak lepas dari paparazzi, fotografer lepas yang kerap menguntit orang ternama. Tapi, dalam liburannya kali ini, tak ada satupun foto liburan Ronaldo dan keluarga tersebar media massa atau media sosial.

Ronaldo dikabarkan sangat senang karena liburannya bisa dijalani secara pribadi tanpa ada gangguan paparazzi. Alhasil, Ronaldo memberikan tip 18 ribu Poundsterling karena liburannya steril dari kehadiran paparazzi.

Setelah dari Yunani, Ronaldo melanjutkan liburannya menggunakan yacht ke French Riviera, sebuah pulau di selatan Prancis.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x