Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:17 WIB

Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 25 Juni 2019 | 13:03 WIB
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United akan memainkan laga tandang melawan Kalteng Putra pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2019. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyoroti singkatnya masa recovery.

Bali United akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Rabu (26/6/2019) besok. Laga tersebut berjarak empat hari setelah Bali United mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim Serdadu Tridatu sudah berada di Bantul sejak Senin (24/6/2019) kemarin. Rencananya, Selasa (25/6/2019) ini Irfan Bachdim dkk menjalani uji coba lapangan.

Menurut Teco, masa recovery yang singkat harus disiasati dengan program latihan yang benar dan juga kesadaran pemain untuk bisa menjaga kondisi masing-masing.

"Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti," ujar Teco.

Teco dan Bali United belum pernah sebelumnya berhadapan dengan Kalteng Putra yang merupakan tim promosi. Tim asuhan Gomes di Oliviera tampil apik di pekan awal Liga 1 2019, dari empat pertandingan yang sudah dimainkan mereka mengemas nilai tujuh hasil dari dua kali menang, sekali kalah serta sekali imbang.

Kalteng Putra saat ini berada di posisi lima berjarak lima poin dari Bali United di posisi teratas klasemen sementara.

"Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia (Gomes) juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka," ia memungkasi.

Sumber: Bali Utd

Komentar

x