Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:05 WIB

Barcelona Mulai Nego Neymar dengan PSG

Oleh : Andi Putra | Rabu, 26 Juni 2019 | 09:13 WIB
Barcelona Mulai Nego Neymar dengan PSG
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Paris Saint-Germain, untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou musim panas ini.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim 2017 untuk bergabung dengan PSG. Transfer pemain internasional Brasil itu pun tercatat sebagai transfer termahal di dunia, yaitu sebesar 222 juta Euro.

Baru-baru ini menurut laporan Marca, bahwa Barcelona telah memulai pembicaraan dengan PSG untuk transfer Neymar, yang kemungkinan terbuka akan pergi dari Paris.

Neymar sendiri terus dikaitkan akan kembali ke Spanyol dan akan bergabung ke Real Madrid atau Barcelona. Tapi Madrid dikabarkan sudah tidak tertarik lagi mendatangkannya.

Dikatakan bahwa pembicaraan antara Barcelona dan PSG akan berlangsung selama beberapa minggu, tapi Barca bersedua terlibat dalam drama transfer sebelum mendaratkan kembali Neymar di Camp Nou.

Selama dua musim bersama Les Parisiens, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 51 gol serta 29 assists dalam 58 penampilan di semua kompetisi yang dimainkan bersama PSG.

Komentar

Embed Widget
x