Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:43 WIB

Banyak Gadis Cantik, Richarlison Betah di Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 26 Juni 2019 | 16:08 WIB
Banyak Gadis Cantik, Richarlison Betah di Inggris
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Winger Everton, Richarlison sudah dua musim bermain di Liga Primer Inggris. Gadis-gadis cantik di Inggris diakui Richarlison sangat membantu dalam proses adaptasi.

Richarlison memulai karier di Brasil. Di 2017, dia meninggalkan kampung halamannya dan melanjutkan karier di Inggris untuk memperkuat Watford sebelum akhirnya pindah ke Everton.

Di musim pertamanya bersama Everton, Richarlison menjadi pemain favorit pilihan fans. Dia mengemas 13 gol dari 35 laga di Liga Primer Inggris.

Perbedayaan budaya dan cuaca antara Brasil dan Inggris membuat Richarlison kesulitan, terutama perbedaan cuaca dan makanan.

"Tahun pertama di Inggris sangat sulit. Saya tak bisa beradaptasi dengan cuaca dingin. Di lapangan, kami saya gemetaran dan telinga saya rasanya terbakar," ujar Richarlison, dikutip dari Mirror.

Richarlison juga dipastikan tak bisa ditemui di restoran kentang dan ikan, makanan khas Inggris. Pemain berusia 22 tahun tak menyukai makanan khas Inggris.

"Budaya kuliner saya dan Inggris sangat berbeda. Saya tak bisa makan makanan lokal. Ketika main di Watford, berat badan saya turun 2,5 kg karena saya tak suka makanan lokal," tambahnya.

Meski demikian, ada sisi positif yang diungkapkan Richarlison soal Inggris. Dia menyebut, gadis-gadis Inggris sangat cantik.

"Ada banyak orang ramah di sini dan orang-orang berpendidikan. Kemudian, ada banyak gadis cantik di sini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x