Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:32 WIB

Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 26 Juni 2019 | 14:00 WIB
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Bantul - Bali United akan melakoni laga tandang pertama di Liga 1 2019. Ujian datang dari tim promosi yang sejauh ini tampil apik, Kalteng Putra.

Bali United akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Agung, Bantul, Rabu (26/6/2019) sore WIB. Dari empat laga yang sudah dijalani, Bali United menyapu bersih dengan empat kemenangan. ]

Sementara itu, Kalteng putra berada di posisi lima mengemas poin tujuh hasil dari dua kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Bagi Bali United, ini merupakan laga tandang pertama setelah melakoni empat pertandingan di kandang sendiri.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra memuji Kalteng Putra karena dilatih pelatih berpengalaman di sepak bola Indonesia, Gomes de Oliviera.

"Saya rasa tim Kalteng Putra cukup berkualitas musim ini walaupun berstatus tim promosi. Mereka ditangani Coach Gomes yang merupakan pelatih yang sudah lama di Indonesia. Pastinya kami harus menghormati mereka sebagai tim yang berkualitas," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Kami sudah mejalani program recovery setelah pertandingan melawan PSIS Semarang. Kami memang hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan, tapi dengan program yang benar, kami sudah siap untuk pertandingan nanti," katanya.

Komentar

x