Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 09:24 WIB

Agen: Akan Baik untuk Buffon Gabung Juve

Oleh : Andi Putra | Kamis, 27 Juni 2019 | 02:14 WIB
Agen: Akan Baik untuk Buffon Gabung Juve
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martin, mengatakan akan baik jika kliennya kembali bergabung dengan Juventus.

Buffon akhir-akhir ini dalam pembicaraan untuk bergabung kembali ke Juventus, setelah semusim merantau ke Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 41 tahun itu akan berstatus tidak punya klub pada awal Juli nanti, usai ia tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Tidak hanya dengan Juventus, Buffon juga dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, seperti FC Porto dan Leeds United, tetapi Martin mengatakan akan baik untuk Buffon kembali ke Turin.

"Akan lebih baik jika ini terwujud. Mungkin saja Bianconeri memikirkannya jika Perin Pergi. Dia berusia 41 tahun tetapi dia masih terlihat baik," ungkapnya dilansir dari Football Italia.

"Dia suka bermain sepak bola, dia masih ingin membuat dirinya tersedia dan menguji dirinya sendiri. Jika kesempatan seperti itu muncul, dia pasti akan menghargainya," lanjutnya.

"Untuk saat ini tidak ada kesepakatan, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Untuk saat ini, itu hanya ide dan kami tidak pernah memikirkan hasil seperti itu," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x