Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:24 WIB

Terry: Lampard Paling Siap Latih Chelsea

Oleh : Andi Putra | Kamis, 27 Juni 2019 | 09:15 WIB
Terry: Lampard Paling Siap Latih Chelsea
(irishtimes)

INILAHCOM, London - John Terry mengatakan tidak ada yang paling siap untuk menjadi pelatih kepala Chelsea, selain Frank Lampard.

Chelsea dikabarkan bersedia membayar biaya kompensasi senilai 4 juta poundsterling yang ada dalam kontrak Lampard di Derby County, agar bisa mendaratkannya di Stamford Bridge.

Terry yang merupakan rekan setim Lampard di Chelsea selama 14 musim, tidak ragu dengan pria berusia 41 tahun itu untuk menggantikan Maurizio Sarri.

"Setelah musim ia bersama Derby dan dengan larangan transfer Chelsea, tidak ada yang lebih lengkap dari Frank untuk sukses di Chelsea. Ini adalah waktu yang tepat baginya dan klub," kata Terry dikutip dari Daily Mail.

"Frank berada di bawah tekanan untuk berhasil di Chelsea pada hari dia tiba dari West Ham dan dia tidak pernah menyembunyikannya," imbuhnya.

"Dia behagaia di dalamnya dan kemudian menjadi pemain terbaik Chelsea. Saya tidak percaya akan ada keraguan dari para pendukung Mereka mencintainya. Lampard adalah legenda dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pulang," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x