Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 08:03 WIB

Atletico Resmi Tawar Joao Felix Rp2,02 Triliun

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 27 Juni 2019 | 13:09 WIB
Atletico Resmi Tawar Joao Felix Rp2,02 Triliun
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Atletico - Benfica mengonfirmasi, Atletico Madrid mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan Joao Felix. Atletico menyodorkan proposal 126 juta Euro (2,02 triliun Rupiah).

Joao Felix memang santer diberitakan akan merapat ke Atletico meski ada beberapa klub besar lainnya yang juga berminat. Tapi sejauh ini hanya Atletico yang mengajuka proposal secara resmi.

"Sport Lisbon e Benfica mengumumkan pada Rabu (26), Komisi Pasar Sekuritas kami menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk akuisisi hak-hak definitif olahraga dari Joao Felix sebesar 126 juta Euro, tawaran yang sedang dianalisi," bunyi pernyataan Benfica.

Proposal yang diajukan Atletico nilainya lebih besar dari klausul pelepasan Joao Felix sebesar 120 juta Euro. Jika Benfica menerima proposal Atletico, mereka akan menerima hak sebesar 120 juta Euro.

Joao Felix menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah penampilan apiknya musim 2018/19 dengan mengemas 15 gol dan sembilan assist. Jika transfer terealisasi, pemain berusia 19 tahun akan menjadi pemain termahal kelima di dunia setelah Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Komentar

Embed Widget
x